LDK GELAR RAKER

Saat rapat kerja berlangsung


Lensa dakwah.co-Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Jawa Timur kembali menggelar Rapat kerja yang diselenggarakan selama 2 hari di Agro Mulia Pasuruan, 3-4/04/2021.


Di tempat yang teduh  nan sejuk ini, rapat kerja di mulai. Achmad Rosyidi Sekeretaris LDK PWM Jatim mengawali acara pembukaan. Selanjutnya untuk menambahkan keberkahan acara. M.Khoirul Anam, M.Pd.I. melantunkan ayat-ayat suci al-qur’an.


Yuspit Efendi, SE Selaku Ketua Panitia Rapat kerja menyampaikan kegembiraanya, Karena acara ini bisa terlaksana dengan baik. lebih lanjut, menurut ketua rumah Singgah Al Furqon LDk PWM Jatim ini mengatakan, Bahwa rapat kerja ini sengaja dilaksanakan di luar kota agar semua program-program bisa fokus dituntaskan. Dan tak lupa ia berpesan, Rapat kerja di masa pandemi ini tetap melaksankan protokol  kesehatan.


Sementara itu ketua LDK PWM Jatim M. Arifin, M. Ag. Dalam sambutan pembukaanya menyampaikan apresiasi kepada semua pengurus yang bisa hadir diacara raker. Mari kita semua meniatkan diri karena Allah, agar semua kegiatan di mudahkan selain itu agar kita tidak ada rasa mengeluh dan menyesal menjalankan amanah bonus di LDK jatim ini. mari bekerja  sebagaimana yang di maui Allah yakni beramar ma’ruf dan nahi munkar. Kalau pekerjaan kita sudah di maui oleh Allah, maka yang kita mau akan dimudahkannya. Demikian tuturnya.


Lebih lanjut, ia berpesan, kami harapkan semua divisi bisa  membuat program yang riel dan prioritas dalam kurun waktu tahun 2021-2022. mengingat masa bakti kita ada bonus selama 2 tahun. Demikian imbuhnya.


Semua program-program nanti kita sinergikan baik dengan divisi di LDK sendiri, najelis, lembaga dan diluar Muhammadiyah  seperti sinergi dengan Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Badan Narkotika Nasional, Forum Komunikasi Penanggulangan terorisme dan lain-lain. Demikian pungkasnya.


Diselah-sela sambutan pembukaan rapat kerja, M.Arifin juga mengajak kepada segenap para pengurus LDK PWm Jatim untuk mendo’akan Bapak Najib Hamid, M.Si  Wakil Ketua PWM Jawa timur yang sedang sakit, agar segera di sembuhkan Oleh Allah, sehingga bisa kembali berdakwah dan menggerakkan roda persyarikatan. Secara kompak seluruh pengurus meng-aminkan.


Selanjutnya, Achmad Rosyidi Sekeretaris LDK PWM Jatim. Membagi rapat Komisi menjadi 4 komisi. diantaranya Divisi Penguatan SDM Dai Komunitas, yang disampaikan oleh Ahmad Tholhah, M.Ag.. Divisi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, yang dipaparkan oleh dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatussholicha. Sedangkan Divisi Konsultasi dan Rehabilitasi Masalah Sosial, dijelaskan oleh Tulus Widodo. Dan divisi terakhir di sampaikan oleh Aksar Wiyono, M.Pd.I dengan memaparkan program Dakwah Digital. (M.khoirul Anam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.