#CAKAP DIGITAL BERSAMA KOMNASDIK JATIM

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah meluncurkan program terbaru untuk literasi digital bernama "Indonesia Makin Cakap Digital 2021".



Program Literasi Digital Nasional Indonesia Makin Cakap Digital ini telah ditindak lanjuti dengan penyelenggaraan webinar di kab/kota salah satunya di Jawa Timur dengan bekerjasama dengan komnasdik Jatim.

Di Jawa Timur acara webinar literasi digital ini telah disambut baik oleh warganya. Hal ini terlihat dalam setiap kegiatan di berbagai Kota/ Kabupaten selalu dipadati oleh para peserta khususnya dilingkungan komunitas pendidikan.

Program Literasi Digital Nasional "Indonesia Makin Cakap Digital 2021 diadakan secara gratis sepanjang tahun ini, juga tahun-tahun mendatang.

Muhammad Arifin pengurus Komnas Pendidikan Jatim yang juga selaku narasumber dalam kegiatan ini menyambut baik dan ikut mendukung atas suksesnya acara #Indonesia Makin Cakap Digital.

"Materi kelas yang disajikan dalam literasi digital didasarkan pada 4 pilar utama, yaitu: Etis Bermedia Digital; Aman Bermedia Digital; Cakap Bermedia Digital; dan Budaya bermedia digital.

#Cakap Digital

#Indonesia Makin Cakap Digital


lensadakwah.com















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.