MI Muhammadiyah 25 Surabaya : Madrasah Hebat Bermartabat

Madrasah Ibtitaiyah Muhammadiyah 25 Surabaya bukan hanya mencetak penghafal al Qur'an  melainkan  juga mencetak generasi yang ahli dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi digital.

MI Muhammadiyah 25 Surabaya Tidak henti-hentinya selalu berbenah dalam kuantitas dan kualitas pendidikan yang hebat bermartabat maka pada hari Sabtu/19/06/2021 MI Muhammadiyah 25 Surabaya melaksanakan Raker di Kampus MI Muhammadiyah 25 Surabaya jl. Sidotopo wetan 1 Dalam no.18 Surabaya.

Menurut Kepala Madrasah Budi Asmawan, S.T Mengatakan Tema Raker pada tahun Ajaran 2021-2022 "Bersinergi Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat" dekat dengan tema versi Kementerian Agama Kota Surabaya, dan MI Muhammadiyah 25 Surabaya juga banyak mengukir prestasi pada ujung tahun ini ada Medali emas (terbaik Nasional) pada ajang lomba KMS (Kompetisi Matematika Suprarasional) Ananda Fatimatuz Zahra Semoga  bisa tingkatkan kualitas prestasi dan Ilmunya dapat bermanfaat bagi dirinya, bagi adik-adik kelasnya dan masyarakat pada umumnya.

Menurut Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kenjeran mengupayakan bahwa MI Muhammadiyah 25 Surabaya harus memperkuat pembelajaran Al-Islam dan Muhammadiyahan (AIK) juga harus ada Tahfidz Minimal lulus dari MIM 25 Surabaya 3Juz juga MI Muhammadiyah 25 Surabaya juga harus menguasai Digitalisasi mulai website, Medsos harus di isi dan terupdate  dan mari kita berbenah terus untuk menjadi MI Muhammadiyah 25 Surabaya hebat dan bermartabat katanya.red. aksar

lensadakwah.com




1 komentar:

  1. Tulisan lebih ditata lagi menjadi lebih bagus.

    Contoh Menurut Majelis Dikdasmen PCM Kenjeran.....tidak disebutkan namanya. Mengupayakan.


    bermartabat katanya. Tidak koma dan tanda petik. Kalimat langsungnya dimulai dari mana? Tidak jelas.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.