SEMBELIH KURBAN SYAR'I BERSAMA JULEHA

Juleha adalah sebuah gerakan dakwah pencerahan edukasi dalam hal sembelihan halal. Ini yang disampaikan ustad Mawarno wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah Juleha Indonesia kepada lensadakwah.com.
Ustad Mawarno sedang memberikan pencerahan pada takmir masjid

Ustad Mawarno yang juga sebagai pengurus lembaga dakwah khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur ini terus melakukan road show dari masjid ke masjid dalam rangka melakukan edukasi supaya pada saatnya nantu datang hari raya kurban sembelihannya sesuai syar'i.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya: Managemen kurban, Handling, Higines Sanitasi, Kesrawan ante post mortem, Pemilihan dan asah bilah, Alat pendukung diri( APD). 

Semua materi disampaikan sesuai dengan standarisasi kompetensi kerja nasional Indonesia ( SKKNI), lembaga sertifikasi profesi ( LSP) juga Badan Nasiomal Sertifikasi Profesi( BNSP).

Melalui lensadakwah.com ustad Mawarno mengajak kepada para panitia kurban bisa komunikasi dengan dirinya jika ada kesulitan atau membutuhkan bantuan terkait dengan proses kegiatan penyembelihan binatang kurban.

lensasakwah.com





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.