SEGERA AMBIL ANGSURAN RUMAH DI SURGA SEBELUM DITUTUP

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga. (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)


Foto: Hj. Rosyidah yang tengah

Hadits di atas yang mendorong Hj. Rosyidah di usianya yang sudah lanjut ingin menginfaqkan sebagian hartanya untuk pembangunan dibeberapa masjid dan salah satunya adalah Masjid al ma'arif yang beralamatkan di jalan Platuk Baru Gg III/ 7 Surabaya.

Kepada lensadakwah.com Hj. Rosyidah menceritakan seputar kisah hidipnya.  Ia seorang janda yang menghidupi sepuluh anaknya sendirian setelah suaminya meninggal dunia.

Alhamdulillah dengan kerja kerasnya setiap hari harus keluar masuh pasar dan kampung menjajahkan alat-alat butuhan dapur tanpa mengenal lelah, maka Hj. Rosyidah bisa mengantarkan kesepuluh anaknya pada kehidupan yang mapan bahkan menjalankan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah haji. 

Di usia senjanya ini ibu dari sepuluh anak ini ingin mengumpulkan sebagaian apa yang dia miliki untuk diinfaqkan pembangunan masjid agar kelak bisa memiliki rumah di surgaNya sebagaimana Hadits tersebut di atas. 

Melalui lensadakwah.com sebuah media milik lembaha dakwah khusus ( LDK) Muhammaduyah Jatim mengajak kepada para pembaca tulisan ini untuk tidak lupa mengambil bagian dalam mengambil angsuran surga Allah dengan cara membantu pembangunan masjid.

Semoga Allah swt memberikan kemudahan bagi kita semua untuk bisa mengangsur rumah disurgaNya.

lensadakwah.com

" Media Pencerah Umat"



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.