SUBOWO JAMAAH MURAH SENYUM DIPANGGIH ALLAH

Sosok jamaah yang murah senyum dan selalu mengambil tempat dibelakang imam kalau shalat rawatib telah dipanggil oleh Allah swt. 
Foto almarhum saat menjalankan ibadah haji 3 tahun lalu.

Takmir masjid attaqwa pogot surabaya merasa sangat kehilangan dengam meninggalnya bapak subowo yang beralamatkan di jalan Platuk Donomulyo Utara II/ 9 Surabayaba. Pasalnya beliau adalah yang diberi amanah untuk membaca pengumuman pada waktu shalat Jumat dan pada bulan Ramadhan.

Jamaah yang sering dipanggil Pak Bowo ini selain bertugas membacakan pengumuman karena suaranya yang nyaring dan enak didengar juga dapat amanah mengatur shaf jamaah.

Beliau telah dipanggil oleh Allah pada hari Senin, 5 Juli pukul 23.50 menit dan dimakamkan pagi ini Selasa,6 Juli 2021 di pemakaman Platuk Donomulyo pkl 08.00.

Informasi dari putrinya kepada lensadakwah.com bahwa beliau pada waktu isya' masih menjadi imam shalat berjamaah di rumah kemudian sambat badannya agak panas gitu aja.

Sekali lagi teriring doa semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di surgaNya dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Kematian bisa datang kapan saja dan dalam kondisi apa saja. Kita semua hanya menunggu antrian ga' tahu kapan giliran kita dipanggil oleh Allah swt. 

Mari kita siapkan dengan baik menuju panghilan Allah ga' tahu kapan datangnya . (admin: lensadakwah.com.)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.