ADA APA SETELAH RESMI PENDAFTARAN PELUNCURAN DAI AGEN PERDAMAIAN DI BUKA

Pendaftaran peserta peluncuran Dai Agen Perdamaian resmi dibuka oleh lembaga dakwah khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur pada hari Rabu, 4 Agustus 2021. Acara yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 4 September 2021 telah melewati cerita unik bahkan ada calon peserta yang sampai tidak bisa tidur.



Kepada lensadakwah.com ketua LDK Muhammadiyah Jatim ust. Muchamad Arifin menyampaikan bahwa; Sejak dibukanya acara pendaftaran "Peluncuran Dai Agen Perdamaian", para admin nyaris tidak bisa istirahat karena melayanan mulai dari sekedar konsultasi bagaimana caranya mengisi form sampai ditingkat kesulitan mengupload foto agar bisa tampil baik di kartu tanda peserta. 

Bahkan yang bikin ketawa para admin panitia adalah ada peserta yang mengadu gak bisa tidur gara-gara foto yang ada di kartu peserta miring sehingga memintak admin panitia untuk membantu memperbaiki agar kelihatan bagus karena kartu akan segera dilaminating ungkap peserta kepada admin.



Setelah tahu fotonya tebalik gak bisa tidur 

Cerita lain juga diantaranya setelah dibukanya acara pendaftaran ini, ada yang bertanya: Apakah setelah ikut acara ini kemudian dapat kartu tanda angota dai agen perdamaian kemudian dapat gaji ya? admin sepontas menjawab dapat imbalan dari Allah asal ikhlas mengikutinya dengan tujun dakwah di jalanNya. 

Tim admin yang terdiri dari tiga personel, yaitu: Ahmad Muhaimin, S.ThI, Khoirul Anam, M.PdI dan dr. Aristanto Prambudi mencoba untuk bisa melayani dengan sebaik-baiknya semua yang menjadi keluhan dan permintaan peserta.

Kami para tim dan seluruh pengurus LDK Muhammadiyah Jawa Timur berharap pasca diselenggarakannya acara "Peluncurkan Dai Agen Perdamainan", yang insyaallah akan pecahkan MURI Indonesia ini para dai-daiyah yang memiliki misi yang sama, yaitu mengedepankan perdamaian, ketentraman bersama dalam menyampaikan dakwahnya sebagai wujud Islam Rahmatallil'alamin baik di media mimbar maupun dimedia virtual.









3 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya LDK PDA 🙏

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, bisa bergabung...mohon bimbingannya

    BalasHapus
  3. Maaf min, Foto saya kok tdk bisa muncul dan alamat ketumpuk dg hp. Mohon bisa di perbaiki.
    Reg. No 320 trims

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.