KETUA LDK PDM KOTA BLITAR KREATIF DALAM AJAK DAI MILENIAL BERGABUNG

Secara simbolis  ketua LDK PDM Kota Blitar dr. Sri Widodo menyerahkan kartu peserta  Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian kepada Ust. Fiki Fatwa K. S. Pd.I  pada hari Senin ,23 Agustus 2021 jam 13.45 WIB di SD Muhammadiyah Kota Blitar Jl Cokroaminoto no .3 kota Blitar.

Ustad Sri Widodo Serahkan Kartu Peserta Peluncuran 1000 Agen Perdamaian kepada Dai Utusan LDK Kota Blitar

Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian yang akan diselenggarakan oleh  Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa timur 04/09/2021 untuk mencetak Rekor Muri membuat para dai-daiyah dari belahan bumi nusantara begitu semangat dan antusias untuk mengikutinya. Mereka berbondong-bondong mendaftarkan diri lewat link.  bit.ly/LDKPWMJATIM_REKORMURI  atau https://forms.gle/be6BanazmoZXF2JA8  dan langsung di cetak kartunya.

Dari sekian ratus peserta yang begitu antusias salah satunya adalah  dari LDK Kota Blitar. Data sementara yang tercatat ada 48 Dai-Daiyah yang terdiri 10 orang dari senior, 20 dari dai Milenial dan  8 delegasi dari Nasyiatul ‘Aisyiyah. 

Secara simbolis  ketua LDK PDM Kota Blitar dr. Sri Widodo menyerahkan kartu peserta  Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian kepada Ust. Fiki Fatwa K. S. Pd.I  pada hari Senin ,23 Agustus 2021 jam 13.45 WIB di SD Muhammadiyah Kota Blitar Jl Cokroaminoto no .3 kota Blitar.


Kartu peserta dicetak istimewa untuk dibagitan kepada calon peserta

Ustadz Fiki, begitu biasa di sapa merasa  senang dan bangga dengan dicetaknya Kartu Peserta Peluncuran 1000 Dai Perdamaian. “ kartunya bagus dan keren seperti KTP, dibaliknya ada logo Stop Narkoba dan LDK diberi Tulisan Lembaga Dakwah Khusus Muhammadiyah  Beramal dan Berjuang untuk Perdamaian dan Kesejahteraan. 

Hal ini merupakan kreatif dari LDK Kota Blitar yang dapat dijadikan memotivasi bagi generasi milenial untuk mendaftar dan mengikuti acara Rekor Muri dari LDK PWM Jatim”.ungkapnya pria yang juga sekretaris Majelis Tarjih dan Tajdid PDM Kota Blitar.

Di sisi lain menurut Ketua LDK Kota Blitar yang juga seorang dokter hewan ust. Sri Widodo. mengungkapkan “Al hamdulillah dari sekian peserta yang kami kirim ada 80 % dari generasi Milenial. Harapan kami, semua peserta bersemangat untuk mendaftar untuk  mengikuti Peluncuran 1000 Dai Perdamaian nanti. Demikian pintanya.

Lebih lanjut menurut pria gaul dan murah senyum ini mengatakan, tujuan dari mengikiutsertakan para dai-daiyah ini agar mereka mengenal  lebih dekat Lembaga Dakwah Khusus Muhammadiyah hasil Muktamar ke-47 di Makasar. 

Harapan lain para generasi milenial ini memahami  tugasnya sebagai dai-daiyah khusus yang bisa menangani tugas  kemanusiaan diantaranya menangani Narkoba, HIV AIDS , PSK dan Anjal, Minoritas dan Dakwah On line. Tuturnya. 

Lain dari itu semua juga merupakan dari kaderisasi di LDK PDM Kota Blitar yg siap beramal dan berjuang untuk Perdamaian dan Kesejahteraan umat dan bangsa, dengan mengedepankan cara BEST: Bertaqwa, Elok akhlaqnya, Sukses Dunia akhirat , dan Toleransi. 

Sri Widodo. Editor. M.Khoirul Anam.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.