LDK LUNCURKAN 1000 DAI AGEN PERDAMAIAN

Pastikan jangan sampai ketinggalan menjadi bagian dari sejarah peluncuran dai agen perdamaian pemecah rekor MURI Indonesia. 




Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur akan melakukan peluncuran "Dai Agen Perdamaian" pada tanggal 4 September 2021. Acara yang akan diikuti oleh para dai se-Jawa Timur dan utusan dari beberapa dai se-Indonesia ini rencana akan pecahkan rekor MURI Indonesia.

Acara yang akan digelar secara online tersebut insyaallah akan dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar, M.H bersama Direktur Pencegahan Brigjen Pol. R Ahmad Nurwakhid.


Suasana rapat tim pelaksana LDK PWM Jatim

Kepada lennsadakwah.com ketua LDK Muhammadiyah Jatim ustad Muchamad Arifin menyampaikan, bahwa salah satu tujuan diselenggarakan acara ini adalah: Terbentuknya dai khusus yang memiliki wawasan kebangsaan ditengah keberagaman dan kebinekaan sehingga terwujudnya persatuan dan kesatuan untuk mencapai terwujutnya perdamaian ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan pecah rekor MURI Indonesia yang diselenggaraka oleh LDK PWM Jatim ini dapat diikuti oleh para dai se-Indonesia dengan cara mendaftarkan diri lelalui link yang sudah disediakan di flayer yang telah dikirim melalui media sosial. Bagi peserta yang mendaftar akan langsung mendapatkan kartu tanda peserta yang bisa langsung di download di link tersebut. 



Kartu peserta ini akan bisa di download setelah mengisi link pendaftaran

Kepada para pembaca tulisan ini pastikan jangan sampai ketinggalan menjadai bagian dari sejarah peluncuran dai agen perdamaian pemecah MURI Indnesia dengan mendaftarkan dilink yang akan di share dimedia sosial. Info lebih lanjud hubungi ustad khoirul Anam di wa: 0811-3272-030





1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.