LDK TUBAN: PELUNCURAN DAI AGEN PERDAMAIAN SEBAGAI MOTIVASI BAGI PARA DAI

Peluncuran 1000 dai agen perdamaian DAPAT Menjadi wadah aspiratif, inspiratif, motivatif dan edukatif bagi semua masyarakat, Bangsa dan Negara terkhusus bagi para dai.

Abdul Majid Tamun Ketua LDK PDM Tuban 

Lenbaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Tuban memeliki harapan dari diselenggarakannya peluncuran 1000 dai agen perdamaian oleh LDK Muhammadiyah Jawa Timur dapat menjadi wadah aspiratif, inspiratif, motivatif dan edukatif bagi semua masyarakat, Bangsa dan Negara terkhusus bagi para dai yang secara moral etis bertanggung jawab sebagai pelopor dan pelangsung dakwah dalam hal ini merawat perdamaian semesta dalam bingkai fastabiqul khoirot. inilah pesan ketua LDK Muhammadiyah Tuban Abdul Majid Tamum kepada lensadakwah.com via chat whatsapp.


Dokumen Tim LDK Tuban Sebelum Covid'19

Harapan LDK Tuban

Kami dari LDK Tuban sangat menyambut hangat , bangga, dan mengapresiasi atas ikhtiar ini. Peluncuran 1000 dai agen perdamaian ini tentu bukan semata menjadi ajang sensasi namun lebih pada prestasi yang kemudian akan tercatat sebagai komitmen komptensi dakwah, terlebih di era saat ini. 


Dokumen Pembinaan Komunitas Punk bersama LDK PWM Jatim

Isu-isu intoleransi dan disharmoni yang terjadi belakangan ini benar-benar sangat mengganggu kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Tentu memerlukan cara dan peran strategiis dari para dai ini. Dan Alhamdulillah LDK PWM Jawa Timur maampu menangkap peluang ini sehingga InsyaAllah tercatat sebagai amal kebaikan dan sumbangsih besar untuk Indonesia. 

Salam dari Tuban

Abdul Majid Tamum ketua LDK PDM Tuban._

admin_arifin





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.