PDM MANGGARAI BARAT NTT SIAP GABUNG DI PELUNCURAN 1000 DAI AGEN PERDAMAIAN

Terselenggaranya acara Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian diharapkan bisa memberikan semangat baru bagi para juru dakwah untuk tetap berdakwah di jalan yang lurus tidak terpengaruh oleh kepentingan-kepentingan tertentu yang dapat mengganggu keikhlasan dalam berdakwah. 

Sepuluh hari menjelang pelaksanaan program Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) siap bergabung dengan mengikutkan seluruh jajaran pimpinan Muhamadiyah di tingkat daerah dan cabang. Ini yang disampaikan ketua PDM Manggarai Barat NTT Tajuddin, S.Ag kepada lensadakwah.com via whatsapp.

Kabar diselenggarakan program Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian yang diselenggaralan oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur telah disambut baik oleh para pimpinan Muhammadiyah yang berada di ujung bagian timur Indonesia , tepatnya di kota Manggarai Barat NTT. 

Terselenggaranya acara ini diharapkan bisa memberikan semangat baru bagi para juru dakwah untuk tetap berdakwah di jalan yang lurus tidak terpengaruh oleh kepentingan-kepentingan tertentu yang dapat mengganggu keikhlasan dalam berdakwah. 

Program Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian yang di gagas dari LDK PWM jatim ini kami berharap dapat mengantarkan pada konsep Islam Washatiyah berarti agama islam ialah sesuatu yang berada di tengah-tengah atau perbuatan yang terpuji, seperti pemberani adalah pertengahan di antara dua ujung. Islam wasathiyah adalah model dakwah yang diajarkan Nabi Muhammad saw  dalam menyebarkan nilai Islam yang rahmatan lil 'alamin.

Salam dari kami yang ada di Indonesia bagian timur PDM Manggarai Barat NTT. 

admin_arifin




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.