RAKOR PERSIAPAN PELUNCURAN 1000 DAI AGEN PERDAMAIAN

Melalui via zoom Lembaga Dakwak Khusus ( LDK) Muhammadiyah Jawa Timur gelar rapat koordinasi dalam rangka sukseskan acara "Peluncuran 1000 Dai Agen Perdamaian" Rabu, 18 Agustus 2021.

 Suasana rakor via zoom 

Nampak hadir dalam rakor tersebut beberapa utusan dari : PWA, NA, IMM, Pemuda Muhammadiyah, IRM dan beberapa utusan khusus dari LDK PDM se-Jatim.

Dalam rakor via zoom tersebut sepakat untuk bersama-sama mensukseskan peluncuran 1000 dai perdamaian yang di gelar oleh LDK PWM Jatim yamg insyaallah akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 September 2021.

Peluncuran 1000 Dai Perdamaian ini dilatarbelakangi oleh 10 sifat kepribadian Muhammadiyah khususnya dalam poin satu yang berbunyi "Beramal dan berjuang untuk perdamaian dan kesejahteraan".

Acara yang direncanakan akan pecahkan rekor MURI Indonesia tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si dan Menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P.

Kepada anggota rapat yang hadir ketua LDK PWM Jatim Muchamad Arifin mengajak untuk bisa berpartisi aktif dalam mensukseskan acara ini. Karena suksesnya acara nanti adalah merupakan  sukses kita bersama dalam usaha mensyiarkan dan membumikan nilai-nilai dari sifat kepribagian Muhammadiyah.



🎖️_*JADILAH BAGIAN PENGUKIR SEJARAH REKOR MURI*_🎖️

*Peluncuran 1.000 Da'i Agen Perdamaian*  oleh *Lembaga Dahwah Khusus PWM Jatim* 


Da'i Agen Perdamaian merupakan program dari *Lembaga Dakwah Khusus PWM Jatim* untuk para Da'i/Da'iyah agar memiliki kepribadian yang kuat dalam beramal dan berjuang untuk menggapai kedamaian serta kesejahteraan umat dan bangsa. Diselanggarakan pada : 


🗓️ Sabtu, 04 September 2021

⏰ 08:00 WIB - selesai 

🖥️ Via Zoom Meeting 


*Daftar Sekarang* 

⬇️⬇️⬇️

bit.ly/LDKPWMJATIM_REKORMURI 

atau

https://forms.gle/be6BanazmoZXF2JA8


*Benefit* :

📜 E-Piagam

📚 Doorprize


Narahubung : 

Ust. Anam wa.me/+628113272030

Ust. Muha wa.me/+628983821412

Ust. Pram wa.me/+6285330386899 


Salam tim 

*Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur*



Setiap penaftar akan mendapatkan kartu peserta sebagaimana contoh di atas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.