MI MUHAMMADIYAH 25 SURABAYA BORONG HADIYAH

MI Muhammadiyah 25 Surabaya yang terletak di jalan Sidotopo wetan 1 Dalam nomer 18 Kenjeran Surabaya 04/09/2021 Memborong Hadiah Lomba Virtual Band piala walikota kota Surabaya juara II, Menyanyi solo Piala Porlestabes Surabaya juara II Lomba yang di selenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO PDM Kota Surabaya).

Naila Salsabila Vocalis Medali Band MIM 25 Surabaya

Kabar membanggakan datang dari peserta didik MI Muhammadiyah  25 Surabaya. Nayla Salsabilla berhasil memenangkan ajang lomba virtual juara II kategori lomba menyanyi solo tingkat Polrestabes Surabaya. Fachry dan tim tiktokers muda memenangkan ajang lomba virtual juara V tingkat PDM Kota Surabaya dalam kategori lomba tiktok dengan tema "Ayo Vaksin!". Medali Band yang dipimpin oleh Nayla Salsabilla sebagai vokalis memenangkan ajang lomba virtual juara II tingkat Kota Surabaya Piala Walikota Surabaya.


Kemenangan tersebut mereka raih berkat doa dan usaha dalam keaktifan, kesemangatannya untuk latihan agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Ketentuan khusus dan kriteria penilaian lomba dalam masing-masing kategori membuat peserta didik yang mengikuti lomba semakin dan saling mendukung untuk bisa mendapatkan juara. Supaya hasil yang didapatkan bisa membawa nama baik sekolah dan untuk kebanggaan tersendiri.

"Alhamdulillah.. Keberhasilan MI Muhammadiyah 25 pada lomba ini tidak terlepas dari semangat para peserta didik kita yang luar biasa serta bimbingan yang intensif dari para pembina serta tidak luput dari doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh keluarga besar MI Muhammadiyah 25 Surabaya. MI Muhammadiyah 25 Surabaya akan selalu berbenah dan memberikan prestasi yang terbaik dari akademik dan non akademik sesuai harapan dari semua pihak". Ungkap Ferry Rismawan, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 25 Surabaya.

admin_arifin



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.