PEMBEKALAN PENGURUS TAKMIR MASJID AL MUKMINUN

Pasca dilantiknya para pengurus takmir Masjid al Mukminun yang beralamat di jalan Bulak Banteng Wetan XIV/ 1-3 Surabaya mendapatkan pembekalan pemantapan ber-Muhammadiyah.


Ustad Muchamad Arifin saat menyampaikan materi didepan para pengurus takmir

Pembekalan berMuhammadiyah yang disampaikan oleh ustad Muchamad Arifin, M.Ag ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur diharapkan dapat menambah wawasan para pengurus takmir dalam berMuhammadiyah.

Menurut ustad Muhammad Dahlan ketua takmir Masjid al Mukminun periode 2021-2022 pembekalan berMuhammadiyah ini sengaja diberikan di pasca pelantikan agara oara pengurun semakin mantap dalam berMuamadiyah karena masjid ini milik Muhammadiyah.

Dalam paparan materinya ust. Arifin panghilan populernya ketua LDK Muhammadiyah Jatim ini menyampaikan bahwa Muhammadiyah itu adalah merupakan organisasi gerakan dakwah amal ma'ruf nahi munkar.



Paparan materi yang disampaikan dengan menggunakan dengan multimedia semakin menjadikan faham akan sejarah berdirinya serta latar belakang Muhammadiyah.

admin_arifin

1 komentar:

  1. Seharusnya sebelum di-posting, periksa huruf, kata dan kalimatnya sehingga memenuhi kriteria kalimat baik dan benar (baku).

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.