TAKMIR MASJID AL HAKIM RESMI DILANTIK

Jajaran pengurus takmir masjid al Hakim yang beralamatkan di jalan Sidotopo Wetan Mulia Surabaya secara resmi telah dilantik oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM) Kenjeran Surabaya. Jumat, 10 September 2021.
Suasana Pelantikan Takmir Masjid Al Hakim Sidotopo Wetan Mulia Surabaya

Acara pelantikan yang dilaksanakan di serambi masjid ini dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran, penasihat masjid ustad Farid Anwar dan seluruh pengurus takmir masjid.

Foto bersama pasca pelantikan

Prosesi pelantikan dipimpin oleh ustad Muchamad Arifin dengan diikuti oleh seluruh pengurus takmir periode 2021-2024.

Sesepuh dan juga inisiator berdirinya masjid al Hakim ustad Farid Anwar menyampaikan pesan " Manuk Glaek Cucue Mecucu: Mari dilantik ojo turu". 

Ustad Ahmad Jauhari yang mendapatkan amanah sebagai ketua takmir dalam sambutannya mengajak kepada para pengurus untuk bisa menjalankan amanah sebagai pengurus takmir.

Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran ustad Aksar Wiyono menyampaikan akan pentingnya pelantikan ini. Kami berharap para pengurus takmir bisa menjalankan apa yang sudah dijanjikan saat pelantikan.


Acara prosesi pelantikan ditutup dengan  nasihat kunci oleh ketua PCM Kenjeran ustad Rofiq Munawi. Dalam kata kunci sambutannya disampaikan bahwa marilah kita jadikan madjid kita ini sebagai rumah kita sehingga kita betah tinggal di masjid.

Semoga Allah swt memberikan bimbingan, hidayah, petunjuk bagi kita semua dan semoga kita semua dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

admin_arifin






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.