TAKMIR MASJID AL MAARIF DILANTIK

Pengurus takmir Masjid al Ma'arif yang berada di jalan Platuk Baru III/7 Surabaya telah mengikuti pelantikan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah( PCM) Kenjeran.

Penyampaiakn Piagam kepada Ketua Takmir

Acara yang digelar oleh Majelis Tabligh PCM Kenjeran pada hari Sabtu, 11 September 2021 ini dihadiri oleh para pimpinan PCM Kenjeran beserta pengurus Majelis Tabligh PCM Kenjeran.

Dalam prosesi pelantikan yang dipandu oleh ustad Muchamad Arifin membacakan teks yang diikuti oleh seluh penguris takmircyang dilanyik.

Pelantikan sedang betlangsung di pandu ust. Much. Arifin

Teks pelantikan berbunyi : Rodhitu billahi rabba, wa bil-islami dina, wa bi Muhammadin shallallahu 'alaihi wa sallama nabiyyan wa rasula. Artinya: “Aku rela Allah sebagai Tuhan, Islam sebagai agama, dan Nabi Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul.

Penasihat ketakmiran Bapak M.Tholhah menyampaikan dalam sambutannya dengan mengutip ayat Allah yg terdapat dalam QS. Ali Imran: 104.

Ketua takmir ustad Fery Rismawan menyampaikan dalam sambutannya memohon kepada para pemimpin baik dari PCM maupun tokoh masyarakat agar selalu membimbing kepada kami para pengurus takmir.

Ketua Pimpinan Randing Muhammadiyah (PRM) Sidotopo Wetan Bapak Yusuf menyampaikan pesan agar amanah yang tadi dibacakan bisa dijalankan penuh kesadaran dan keikhlasan.

Sebagai amanah penutup ketua PCM Kenjeran ustad Rofiq Munawi berpesan agar acara pelantikan ini bukan hanya simbolis melainkan sebagai motivasi kita bersama untuk terus menjalankan amanah dakwah.

admin_arifin




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.