ADA APA DI MASJID ATTAQWA BLITAR

Masjid attaqwa yang berada di jalan Cokroaminoto no. 3 Blitar selenggarakan Kuliah Subuh Special yang disampaikan dokter spesialis.

Masjid attaqwa Muhammadiyah Blitar

Pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 09 Rabi'ul awwal 1443 H/ 16 Oktober 2021 M di Masjid attaqwa selenggarakan   sholat subuh berjama'ah dilanjutkan kuliah shuhuh yang disampaikan oleh dr. Hendra Mahardana, So.OT dengan menfambil tema kesehatan tulang.

Dalam kuliah shubuh tersebut hadir sekitar  sekitar 100 an jama'ah pria dan wanita. Nampak diantara jamaah tersebut Bp Ir Tjutjuk Sunario MM Wakil Walikota Kota Blitar.

Dilanjutkan kuliah shubuh  oleh Ust. dr. Hendra Mahardana, Sp. O.T  dengan tema kesehatan tulang .

dr  Hendra dalam kuliah shubuh tersebut menyampaikan tentang tatacara memenuhi kebutuhan dan pemeliharaan tulang,  mencegah terjadi penyakit tulang dan sendi. 

Menurut dr yang juga anggota PMKU PDM Kota Blitar tersebut  bahwa   secara kodrat osteoporosis pasti terjadi bersama bertambahnya umur sebagai bentuk kasih sayang Allah SWT kepada hambanya sebagai peringatan  bahwa usia kita sudah bertambah tua sehingga harus meningkatkan amal ibadah  sebagai bekal kehidupan di akhirat yang kekal.

drh. Sri widodo yang merupakan koordinator Pembinaan Ibadah takmir masjid At taqwa kota blitar dan sekaligus sebagai ketua lembaga dakwah jhusus ( LDK ) PDM kota Blitar menyatakan Kuliah Subuh sabtu pagi dikhususkan untuk Kaderisasi para ustadz kota Blitar


Jamaah hadir dengan mengkuti protokol kesehatan

Dalam kaderisasi ini peserta terdiri dari Ustadz-ustadz muda kader Muhammadiyah, Pengurus takmir dan para ahli di bindang masing-masing.

Beberapa tema tang disajikan diataranaya adalah: Himounan putusan tarjeh (HPT), kitab riyadhus sholihin, sirah nabawi, keluarga, kesehatan, Politik, hukum serta tema akrial lainnya.


admin_arifin

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.