PCM KENJERAN GELAR RAPAT PLENO

Dalam upaya terus mengembangkan dan memperjuangkan Muhammadiyah, maka Pimpinan Cabang Muhamnadiyah ( PCM) Kecamatan Kenjeran selenggarakan rapat pleno diperluas yang diikuti oleh seluruh pengurus  Pimpinan Cabang dan Ortom serta Majelis juga hadir beberapa ranting.

Seketaris dan Ketua PCM Kenjeran sedang Pimpin Acara Rapat Pleno

Araca yang digelar pada hari Ahad, 3 Oktober 2021 sejak pukul 08.00 tersebut dipimpin oleh seketaris PCM ustad Ali Fauzi, M.PdI.

Diawali dengan baca al Qur'an Surat  Ash Shaf ayat :1-4 oleh ustad Lukman Hariyanto menjadikan acara nampak semakin hening dan berkah.

Suasana rapat pleno diperluas

Sementara itu ustad Jemadi, MA yang didapuk sebagai pengisi acara pengajian iftitah mengajak agar kita semua bisa mencintai dan melaksanakan apa yang menjadi tujuan Muhammadiyah.

Dalam pengarahannya ustad Rofiq Munawi, M.PdI. mengajak kepada peserta rapat untuk merapatkan barisan dalam upaya terus mewujudkan apa yang menjadi komitmen bersama.


Masih dalam pengarahamnya ketua PCM Kenjeran juga menyampaikan hasil Muspim Pimpinan Daerah tanggal 2 Oktober 2021 yang menghasilkan dan mensepakati ustad Hamri al Jauhari, M.PdI sebagai ketua PDM Surabaya.

admin_arifin







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.