TULUS WIDODO SANG MOTIVATOR ANJAL

Dalam pantauan lensadakwah.com pria ini selalu ditunggu kehadirannya oleh anak-anak jalanan yang berkumpul di daerah jalan Sidorame Semampir Surabaya. Para anak-anak   selalu menunggu kehadirannya dan menyambutnya dengan penuh senyum gembira. Dia adalah Tulus Widodo yang tiada hari memikirkan anak jalanan.

 Tulus Widodo

Lensadakwah.com._Dalam rangka mewujudkan anak-anak Hebat Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya memberikan motivasi kepada anak-anak jalanan di Musholla Abah Hiddun Jl Sidorame No. 39 Semampir Surabaya, Ahad (31/10/2021).


Tulus Widodo saat memberikan motivasi  

Divisi Anak Jalanan LDK PWM Jawa Timur Bapak Tulus Widodo, mengatakan, pagi hari ini kami melihat anak-anak sumringah. "Kami melihat anak-anak senang, bahagia ya, bahagia bisa bertemu kembali dengan kami, bertemu dalam keadaan sehat," katanya.

"Agar menjadi anak hebat maka kalian harus tekun ibadah, memohon kepada Allah supaya diberi jalan, tidak menjadi pemalas," tutur Bendahara MPKU PDM Kota Surabaya itu.

Tulus bersama anak binaan

Kedepannya, lanjutnya, kami akan kembali hadir untuk melatih kalian main musik bagi yang suka musik, dan bagi yang suka lainnya kami juga latih. "Kami harap kalian bisa menggali potensi yang kalian miliki, misalnya bisa ngaji atau qiroah ayo dikembangkan sehingga betul-betul baik dan mumpuni," tambahnya.

"Semoga pertemuan pagi hari ini membawa manfaat bagi kita semua, anak-anak sehat, tetaplah belajar yang sungguh-sungguh, semoga menjadi anak hebat," tukasnya. (Habibie)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.