ANAK BINAAN RSAF LDK DAPAT SUNTIKAN VITAMIN

Lensa Dakwah - Para santri binaan yang bergabung di Rumah Singgah Al Furqon (RSAF) milik Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur mendapatkan bantuan vitamin atas kerjasama Pimpinan Wilayah Aisyiah Jawa Timur dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SatuAtap pada Senin, 01/11/2021. 

Kepada lensadakwah.com Wakil Bendahara Rumah Singgah Al Furqon Ustadz Moch Basori, mengatakan, hari ini anak-anak binaan rumah singgah Al Furqon ini mendapatkan vitamin. "Bantuan Vitamin, telur dan kornet berasal dari PWA Jawa Timur dan LSM SatuAtap," katanya.

Alhamdulillah, setelah anak-anak mengikuti pembinaan atau belajar bersama bareng Ustadz Chomsul, Ustadz Rizqi, Ustadz Fandy dan Ustadzah Kusniyawati mereka mendapatkan bantuan itu untuk dibawa pulang, senangnya mereka,tuturnya.

Sementara itu Ketua Rumah Singgah Al Furqon Ustadz Yusfit Effendy menambahkan, kami menyampaikan terima kasih kepada pembina rumah singgah Al Furqon yang sudah mendampingi anak-anak. "Jika tidak ada Ustadz-Ustadzah yang dengan ikhlas membina anak-anak santri Rumah Singgah Al Furqon, maka kegiatan tidak akan berjalan dengan baik," tambahnya.


"Kami hanya bisa berdoa dan mendoakan semoga Ustadz dan Ustadzah diberi kesehatan oleh Allah begitu juga para donatur semoga sehat dan rezekinya tambah melimpah dan berkah," pungkasnya. (Habibie)

admin_arifin



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.