BEKALI TOGA DAN TOMAS AKAN BAHAYA NARKOBA

Mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama.

Foto Narasumber Bersama Peserta Ibu-Ibu

Berbicara soal pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak boleh berhenti sebatas forum terhormat seperti ini. Inilah pesan Muchamad Arifin pada acara sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di depan para tokoh agama dan ormas sekabupaten Pasuruan, 11 November 2021 silah satu hotel di Prigen Pasuruan.

Kabiro Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) Komnas Pendidikan  Jawa Timur ini dalam kesempatan tersebut mencoba mengupas sampai detail terkait beberapa faktor terjadinya penyalahgunaan narkoba.


Foto Narasumber Bersama Peserta Dari Unsur Ormas

Salah satu faktor terjadinya penyalahgunaan narkoba adalah karena ketidak tahuan akan bahaya dari narkoba itu sendiri dan ciri-ciri dari narkoba yang sulit dikenali serta modus para pengedar dalam menjalankan aksinya.

Acara yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasuruan dengam mendatangkan para tokoh agama dan ormas ini sangat penting, mengingat tokoh agama dan tokoh ormas memiliki pengaruh besar dan strategis dalam kehidupan bermasyarakat.

admin_arifin




1 komentar:

  1. Alhamdulillah memang benar dawuhipun Panjenengan sangat penting sekali membekali dan mengedukasi muda mudi khususnya di kalangan pelajar aktif maupun pelajar yang putus sekolah,agar tidak terjerumus ekstrimisme dan radikalisme yang merusak pertumbuhan dan perkembangan psikologis serta akhlak pada generasi penerus bangsa.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.