BNN DATANGI KANTOR MUHAMMADIYAH

Divisi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur menerima kunjungan tamu dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur.


LDK JATIM SERAHKAN BUKU PANDUAN DAI KHUSUS ANTI NARKOBA

Acara silaturrahim yang dilaksanakan pada hari Senin, 22 November 2021 mulai pukul 09.00-11.00 tersebut dilaksanakan diruang rapat kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jl. Kertomenanggal Surabaya.

Ir. Tamhid Mashudi dalam sambutannya dalam menerima kunjungan dari BNNP Jatim tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturrahminya. Selain itu juga menyampaikam beberapa program PWM Jatim dalam menghadapi masalah bersama, salah satunya adalah penyalahgunaan narkotika yang negitu semarak.



Sementara itu Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Tri Arief Praharanto, M.M. dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammadiyah Jawa Timur yang telah ikut serta mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkotika kepada seluruh masyarakat. 

Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur Muchamad Arifin, M.Ag dalam acara tersebut menyampaikan paparan seputar pencegahan bahaya penyalahgunaan narkotika yang sudah dilakukan oleh lembaga yang dipimpinnya.

Kepada tim BNNP Jatim ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur menyampaikan  bahwa Muhamadiyah telah  melakukan sosialisasi bahaya pencegahan narkotika ini di sekolah-sekolah yang ada dilingkungam Muhamadiyah baik bagi para anak didik maupun pendidiknya.

KETUA LDK TUNJUKKAN HASIL KARYANYA DISPLAY P4GN 

Bukan hanya itu saja, tetapi Muhammadiyah melalui Lembaga Dakwah Khusua juga sudah memberikan bimbingan teknis kepada pengurus LDK Kabupaten/ Kota se-Jatim tentang cara melakukan tes urien. 

Sebelum acara berakhir ketua LDK Muhammadiyah Jatim juga mendemontrasikan alat peraga buatannya. Dan nampak serius tim BNNP Jatim memperhatikan alat peraga yang didemontrasikan.

admin_arifin



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.