H-1 FKPT JATIM PECAHKAN REKOR MURI INDONESIA

Pengumuman secara resmi apakan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme ( FKPT) Jawa Timur jadi bisa tercatat di Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) atau tidak? Jawabannya nunggu diumumkannya secara resmi besuk hari Selasa, 30 November 2021.

Hasil konfirmasi lensadakwah.com kepada tim yang menanganinya Muchamad Arifin jelang satu hari diumumkannya secara resmi oleh MURI terkait " Lomba Vidio Guru Pelopor Moderasi Beragama" tingkat Nasional.

Kabid Agama Sosial dan Bubaya FKPT Jatim tersebut menyampaikan bahwa pada besuk hari selasa akan diumumkan secara resmi apakah FKPT Jatim bisa sabet MURI apa tidak.

Acara yang rencana digelar via zoom tersebut akan diikuti oleh semua peserta dari seluruh Jawa Timur dengan dihadiri juga oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Tetorisme (BNPT)), Pengurus FKPT Jatim dan undangan terbatas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut akan diumumkan peraih rekor terbanyak pengirim vidio moderasi  dan juga sepuluh besar rangking pengirim vidio terbanyak.

Acara yang diselenggarakan FKPT Jatim pada hari Selasa, 30 November 2021 pukul 13.00 hingga pukul 14.30 dan langsung nyambung ke zoom BNPT untuk mengikuti pengumuman siapakah peserta terbaik dengan merebutkan hadiah total 68.5 juta tersebut.



BNPT - FKPT Jawa Timur mempersembahkan pengumuman pemenang lomba guru pelopor moderasi beragama di sekolah (Jawa Timur) dan pengesahan rekor MURI, yang dilaksanakan pada ; 

🗓️ Selasa, 30 November 2021

⏰ 12.30 WIB - selesai 

🖥️ Via Zoom Meeting 

https://us06web.zoom.us/j/87182546512?pwd=TWp2ZENZYXYzbWc1WkNxWkdqNGFndz09 

Meeting ID: 871 8254 6512

Passcode: muri 


🎖️🎖️🎖️


Much. Arifin Kabid Agama Sosbud

FKPT JAWA TIMUR

2 komentar:

  1. Bismillah semoga pelaksanaan pengumuman lomba Guru Pelopor Moderasi Beragama esok hari dapat terlaksana dengan lancar dan sukses Aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga sukses selalu..Bisa menjadi bagian dari guru pelopor moderasi beragama..Salam sejahtera..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.