INFO PENTING BAGI PESERTA LOMBA GURU MODERASI BERAGAMA JATIM

Assalamualaikum saudaraku semua para peserta lomba vidio guru pelopor moderasi beragama se-Jawa Timur.


Terkait batas waktu lomba yang sudah berakhir, maka kami selaku tim lomba menginformasikan beberapa hal:

1. Untuk juara pemenang  lomba vidio guru pelopor moderasi beragama dengam hadiah total 68.5 jt tingkat nasional insyaallah akan diumumkan pada bulan Desember 2021 sebagaimana yg tertera di flyer dan ini ditangai semua oleh pusat.( BNPT RI)

2. Sedangkan terkait dengan rekor MURI tinggal nunggu hasil tim verifikaai dari MURI Indonedia paling lambat akhir November 2021

3. Hal lain yang juga perlu diketahui para peserta dari jatim:

1). Pada awalnya yang akan mendapatkan sertifikat sebagai peserta adalah pengirim 100 vidio pertama, namun hasil rapat tim dan juga mempertimbangkan beberapa  masukan, maka semua peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai " Pelopor Guru Moderasi Beragama"

2). Sedangkan untuk urutan teratas 10 pengirim vidio terbanyak akan mendapatkan satu tambahan sertifikat  sebagai :  THE BEST TEN

3). Untuk urutan pertama  pengirim vidio terbanyak akan mendapatkan CENDERA MATA dari FKPT Jatim.


Demikian informasi sementara semoga para peserta sabar menunggu dan ijinkan saya berdoa untuk para peserta semoga selalu sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai hambaNya.

Segala kekurangan dalam pelaksanaan lomba adalah dari kami tim dan khususnya saya selaku ketua tim.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



3 komentar:

  1. Alhamdulillah Wa Syukurilah semoga sukses Aamiin

    BalasHapus
  2. Jualan issu terorisme gak laku, beralih jualan radikal-radikal,bangkrut jualan radikal-radikal ganti jualan (islam nusantara-islam moderat), gak laku juga coba menjajakan moderasi beragama.
    Istilah moderasi beragama, islam moderat, deradikalisasi, radikal-radikal, ekstrimis, terorisme....semuanya dalam satu tarikan benang merah yang sama.
    Kata moderasi adalah istilah dari barat,jadi secara makna dan pelaksanaan tentu saja harus sesuai dengan cara pandang dan kepentingan barat.
    BalasHapus

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.