ADA APA DIRAKERPIM PDPM KOTA SURABAYA

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya Ahad (19/12/2021) Di SD Muhammadiyah 9 Surabaya melaksanakan Rapat Pleno Internal.

Habibullah al Irsyad

Dalam rapat pimpinan tersebut diawali dengan kuliah tujuh menit yang disampaikan Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya Ustadz Habibullah Al Irsyad. 

Dalam kultumnya ustad yang juga ketua MPS PCM Kenjeran itu mengutip firman Allah dalam Surat Fusshilat ayat 30 yang artinya:

Sesungguhnya orang-orang yang berkata, Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka maka malaikat-malaikat akan turun kepada mereka (dengan berkata), Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu bersedih hati; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan kepadamu. 

Menurut Ustadz Habib, biasa dia dipanggil menjelaskan bahwa kita terus bergerak dan bersemangat untuk terus eksis dalam ranah dakwah. "Dakwah betul-betul disiyabkan energi kita untuk terus menyampaikan dakwah pencerahan umat dengan Istiqomah sehingga dakwah kita dapat di terima oleh umat dengan bergembira," tukasnya. (Aksar red)


admin_arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.