ADA APA DI RAKER LDK

Lensa Dakwah - Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) di Aqro Mulia Jl. Raya, Taman Safari II No. KM.3, Tonggowah, Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu-Ahad (11-12/12/2021).


Rapat Kerja (RAKER) Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur  dibuka oleh Wakil Ketua LDK PWM Jawa Timur Ustadz H. M. Arif An, SH.

Sekretaris LDK PWM Jawa Timur Ustadz Achmad Rosyidi, mengatakan, pada malam hari ini kita bersyukur kepada Allah atas nikmat sehat dan kesempatan yang diberikan Allah kepada kita semua. "Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah atas nikmat yang kita rasakan, nikmat sehat sehingga kita bisa melaksanakan Rapat Kerja di tempat yang sejuk ini," katanya.

"Lembaga Dakwah kita ini sudah banyak membina orang-orang yang terpinggirkan, membina anak-anak jalanan, anak-anak Punk, mantan PSK ataupun yang lainnya," kata Ketua PDPM Kota Surabaya itu.


Menurutnya, LDK PWM Jawa Timur sudah meluncurkan Da'i Perdamaian. "Beberapa bulan yang lalu LDK sukses meluncurkan Da'i Perdamaian dan mendapatkan penghargaan Rekor Muri," ujarnya.

"Selanjutnya pada malam ini kita akan membahas berbagai kebutuhan apa yang akan kita kerjakan dan apa yang akan kita realisasikan untuk masa yang akan datang," tambahnya.

"Kita juga patut bangga atas apa yang dicapai oleh Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur  sehingga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur memberikan apresiasi kepada kita," pungkasnya. (Habibie)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.