FKPT JATIM KUNJUNGI MI KHADIJAH

Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jatim melakukan kunjungan silaturrahim pada hari Selasa 7 Desember 2021 ke MI Khadijah Kota Malang.


Foto bersama di MI Khadijah Malang

Kunjungan FKPT Jatim ke MI Khadijah Kota Malang ini dalam tujuan menyampaikan sertifikat kepada Fatah Amin, S. PdI salah satu guru di Madrasah tersebut yang mampu menjadi juara dalam lomba tingkat nasional dalam lomba guru moderasi beragama yang diselenggarakan oleh Badan Nadional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia.

Ketua FKPT Jatim DR. Hj. Hesti Armiwulan, MH dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimaksih keoada MI Khadijah Malang atas dukungan dalam mengirimkan peserta dalam lomba moderasi beragama ini.

Pembina pada sekolah tersebut Drs.  H. Khusnul Fathani, M.Ag memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas silaturrahim yang telah dilakukan oleh FKPT Jatim. 


Saat kunjungan berlangsung di MI Khadijah kota Malang

Kepala Madrasah Dra  Hj. Sa'adah dalam sambutannya menyampaikan bahwa MI Khadijah Kota Malang sudah kali kedua menjadi juara dalam lomba ini. Dan selanjutnya siap untuk memberikan kontribusi dalam setiap lomba yang diselenggarakan setiap  tahun oleh BNPT tersebut.

Kabid Agama Sosbud FKPT Jatim melalui lensadahwah.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang diikuti oleh para pendidik se-Jawa Timur sehingga dari Jatim bisa menyumabangkan 3044 karya vidio moderasi beragama.

admin_arifin

1 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga ke depan Tim FKPT tetap berkiprah dalam satu amanah suci mengelorakan Moderasi Beragama hingga di bumi Nusantara Aamiin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.