FKPT JATIM KUNJUNGI MI MIFTAHUL HUDA

Forum koordinasi Pencegahan Terorisme ( FKPT) Jawa Timur pasca ditetapkan oleh Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada Selasa, 30 November 2021 sebagai pemecah rekor pengirim karya vidio terbanyak dalam lomba guru pelopor moderasi tingkat nasional, maka melanjutnya dengan kegiatan kunjungan kesekolah.

Foto bersama dengan peraih rekor dan kepala Madrasah MI Miftahul Huda

Dianatara sekolah yang dikunjungi adalah sekolah yang sudah mampu mengantarkan pendidiknya sebagai pemecah rekor pengirim terbanyak dan juara dalam lomba tersebut.

Dalam kunjungan perdananya FKPT Jatim melakukan kunjungan di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda yang beralamatkan di Desa Ngadireso Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Kabid Agama Sosial dan Budaya FKPT Jatim Muchamad Arifin kepada lensadakwah.com menyampaikan alasan kenapa kunjungan perdananya ke MI Miftahul Huda salah satu alasannya adalah karena sekolah tersebut telah menyumbangkan 480 vidio dalam lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ( BNPT) Republik Indonesia di tahun 2021.

Sambutan ketua FKPT Jatim

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh ketua FKPT Jatim Hesti Armiwulan dan didampingi Kabid Agama Sosial dan Budaya Muchamad Arifin, Kabid Perempuan dan Anak Nurul Barizah, Seketaris Faridatul Hanum dan Satgas IT Ahmad Muhaimin.

Ida Fitria Anggarini guru peraih rekor dari MI Miftahul Huda pengirim karya terbanyak menyambut kedatangan rombongan pengurus FKPT Jatim dengan senyum gembira.

Para murid-murid dari madrasah tersebut menyambut kedatangan dengan senyum dan sapaan yang penuh keramahan membuat para pengurus FKPT jadi trenyuh dan haru.


Pesan-pesam moderasi beragama oleh Much. Arifin_kabid agama sosbud FKPT Jatim 

Dalam sambutannya ketua FKPT Jatim mengucapkan banyak terimakasih kepada MI Miftahul Huda yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa sehingga FKPT Jatim bisa meraih rekor MURI Indonesia.

Tetesan air mata yang dibungkus dengan senyum keluar dari mata Ida Fitria Anggarini ketika ketua FKPT Jatim memberikan cenderamata kepadanya. Disusul dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada kepala MI Miftahu Huda oleh Kabid Agama Sosbud Muchamad Arifin.

admin_arifin






1 komentar:

  1. Alhamdulillah Selamat dan sukses kagem para Pioner FKPT Jatim yang mana Bapak Arifin sebagai Garda Depan mampu mengantar sekaligus memberikan dukungan dan motivasi yang mengelorakan disemua arah mata angin, sehingga kegiatan bergengsi ini selalu mengedepankan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai Ideologi Negara Indonesia. Sekaligus sangat mulia sekali ketika Bapak melakukan kunjungan perdana di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda sebagai juara Favorit 1 Aamiin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.