LAZISMU BANTU RSAF LDK

Rumah Singgah Al Furqon  Lembaga Dakwah Khusus ( LDK) Muhammadiyah Jawa Timur mendapatkan bantuan 35 Paket Sekolah dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Jawa Timur di kantor Lazismu Jawa Timur Jl Kertomenanggal No 1 Surabaya, Kamis (09/12/2021).


Sekretaris Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ustadz Achmad Rosyidi, mengatakan, hari ini kami mendapat bantuan 35 Paket Sekolah dari Lazismu Jawa Timur. "Alhamdulillah, hari ini kami mendapat tas, buku tulis, buku gambar, alat tulis, dan RendangMU dari Lazismu Jawa Timur," katanya.

LAZISMU BANTU RSAF LDK

"Bantuan tersebut akan kami berikan kepada anak-anak binaan rumah singgah Al Furqon dalam kegiatan tadabbur alam dan Out bound yang akan kami laksanakan di Villa Aqro Mulia Prigen Pasuruan Jawa Timur pada hari Sabtu-Ahad (11-12/12/2021)," tutur Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya itu.

Hadir dalam pengambilan bantuan 35 Paket Sekolah itu Bendahara Rumah Singgah Al Furqon Ustadz Tulus Widodo dan Ustadz Achmad Basori serta Ustadz Ahmad Rosyidi. Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Lazismu Jawa Timur Ustadz Aditio Yudono. (Habibie)


admin_arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.