SDM KOTA BLITAR: ISLAMIC INTERNASIONAL SCHOOL

30 Guru dan karyawan SD Muhammadiyah Kota Blitar mengikuti motivasi pemantapan Sumber Daya Manusia. 

 Foto bersama pasca acara berlangsung

Majelis Pendisikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Blitar menyelenggarakan pemantapan SDM bagi guru dan karyawan pada hari Ahad, 16 Januari 2022. 

Acara yang digelar diruang pertemuan sekolah tersebut menghadirkan DR. H. M.Sholihi Fanani  S.Ag, M.PSD Ketua Majelis Tabligh Muhammadiyah Jawa Timur.

Acara yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 10.30 tersebut juga dihadiri dari beberaoa unsur PCM dan jajarannya termasuk ketua dan seketaris PCM serta pengurus Dikdasmen.

 Suasan sedang berlangsung

Kepada lensadakwah.com ketua Dikdasmen yang juga ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Kota Blitar drh. Sri Widodo menyampaikan bahwa acara ini digelar dalam rangka memberikan penguatan kepada guru dan karyawan akan menegamen sekolah. 

SD Muhammadiyah yang berada di Jalan Cokroaminoto No. 3 Kota Blitar ini merupakan sekolah unggulan dan memiliki banyak prestasi. Oleh karena itu harus terus ditingkatkan fasilitasnya maupun SDM guru dan karyawannya. 

Dalam pantauan lensadakwah.com rentetan acara dalam acara tersebut dimulai dari pembukaan oleh  kepala sekolah  Munarko Alwi S.Pd dilanjutkan: 

Pembacaan Al Qur'an Ust. Abdul azis A. S. PdI  Inti acara oleh Ustadz DR. HM SHOLIHIN SAg, M.PSD.M 

Arahan sekaligus penutup acara oleh ketua PCM Kepanjen Kidul H. Kustomo 

 Sebelum acara berakhir, maka secara resmi ditetapkannya: SD Muhammadiyah Kota Blitar sebagai "ISLAMIC INTERNASIONAL SCHOOL".

Lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.