BUPATI BANGKALAN SIAP SINERGI DENGAN FKPT JATIM

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron siap bersinegi dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur. 

 Foto bersama pasca acara berlangsung


Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Jawa Timur bersilaturrahim dengan Bupati Bangkalan. Acara silaturrahim dalam rangka membahas rencana melakukan sinergi bersama ini diterima langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dirumah dinas Bupati Bangkalan pada hari Rabu, 2 Pebruari 2022. 

Dalam silaturrahim yang diselenggarakan dengan santai ini membahas rencana kerjasama antara BNPT-FKPT Jatim bersama Pemerintahan Kabupaten Bangkalan dalam rangka memantapkan kerjasama dibidang pencegahan berkembangnya faham radikal yang akhir-akhir ini berkembang dengan cukup masif. 



Nambak dalam acara tersebut Bupati Bangkalan didampingi oleh Seketaris Daerah dan Bakesbangpol Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Sementara itu Rombongan dari FKPT Jatim yang nampak hadir adalah Ketua FKPT Jatim Hesti Armuwulan, Muchamad Arifin Kabid Agama Sosial Budaya, Faridatul Hanum Kabid Perempuan dan Anak, Safi' Kabid Penelitian serta dua satgas Yayuk dan Devi.

Hesti Armiwulan selaku ketua FKPT Jatim mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sungguh luarbiasa serta jamuan istimewa yang diberikan oleh Bupati Bangkalan.
admin_arifin







 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.