FKPT JATIM AUDIENSI KE WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR

Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur bersilaturrahim dengan Wakil Gunernur Jawa Timur Dr Emil Elestianto Dardak M.Sc.,    Jumat 25 Pebruari 2022. 

Saat acara berlangsung

Dalam acara tersebut ketua FKPT Jatim DR. Hj. Hesti Armiwulan, SH, MH.  menyampaikan bahwa: Salah satu problem yg di hadapi oleh Indonesia yg berpotensi menimbulkan konflik adalah masalah radikalisme dan terorisme.

Forum koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur  sebagai mitra Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) diharapkan mampu melakukan upaya-upaya Pencegahan. 

Provinsi Jawa Timur selalu menjadi rujukan dalam semua aspek, begitu pula dgn FKPT  Jatim. 

Dua  tahun terakhir ungkap Hesti, kami FKPT Jatim tetap berprestasi  melakukan berbagai kegiatan. Semua itu tentu berkat kolaborasi dan sinergi yang baik dengan  berbagai pihak termasuk Pemerintah provinsi Jawa Timur.

Untuk meningkatkan capaian keberhasilan di Tahun 2022-2025 melalui Bapak Wakil Gubernur kami sangat mengharap dukungan dari Pemprov Jatim utk bisa berkolaborasi yaitu adanya fasilitasi dari Dinas atau Badan untuk melakukan kegiatan - kegiatan pencegahan radikalisme di Jawa Timur.

Foto bersama sebelum meninggalkan tempat

Dalam kesempatan tersebut Wagub Jatim, menyampaikan Selamat atas capaian-capaian yang telah dilakukan oleh FKPT jatim. 

Wagub meminta Bakesbangpol yang juga hadir dalam acara tersebut, untuk segera membuat laporan untuk menindaklanjuti program dan harapan FKPT Jatim. Wagub berharap kolaborasi dan sinergitas dgn Pemprov Jatim semakin lebih baik.

Harapan FKPT Jatim kepada Pemprov Jatim dalam upaya pencegahan radikalisme dan terorisme akan ditindaklanjuti. Menurut Wagub, masalah intoleransi dan radikalisme penting utk diantisipasi karena dampaknya sangat mempengaruhi kehidupan berbangsa dan bernegara.

admin_arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.