MIM 25: CETAK PEMIMPIN DENGAN 4K

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah disiapkannya untuk hari esok; dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Qs. [59]: 18)

Guna menyiapkan pemimpin hari esok lebih baik, maka Pada tanggal 18 Februari 2022 Komunitas Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) MI Muhammadiyah 25 Surabaya melaksanakan pembinaan Komunitas IPM Junior yang bertujuan mengetahui tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan.


“Anak-anak yang ada di tempat ini adalah anak-anak pilihan yang mana bertujuan menjadi contoh yang baik dan akan dì jadikan pemimpin. Tugas anak IPM ada 4K yaitu Kepemimpinan, Keberanian, Kemandirian dan Kedisiplinan. Semoga kalian bisa bertanggung jawab”.


Sambutan dari Ferry Rismawan., M.Pd.I selaku Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya.

Pembinaan ini diikuti oleh para anggota Komunitas Ikatan Pelajar Muhammadiyah MI Muhammadiyah 25 Surabaya , serta Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah, pembina Komunitas IPM. Materi yang didapat tersebut berupa materi yang diberikan secara garis besar ialah materi kepemimpinan, mengenai karakter pemimpin yang benar, dan cara-cara berkomunikasi yang benar sebagai layaknya seorang pemimpin.

lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.