ADA APA DI LDK PDM MALANG

Dalam rihlah dakwah yang dilakukan oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pinpinan Pusat dan LDK PWM Jatim di PDM Kabupaten Malang disambut oleh Ketua PDM Kabupaten Malang.


Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 16 Maret 2022 ini dipimpin langsung oleh Ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00.

Ketua PDM Kabupaten Malang ustad Mursidi menyampaikan dalam sambutannya dengan antusias dan semangat yang luar biasa serta siap mendorong LDK untuk segera eksis di Kabupaten Malang.

Dalam menyambut kunjungan tim LDK PP - LDK PWM ini PDM Kabupaten Malang mendatangkan seluruh AUM, ortom dan AMM serta Majelis Tabligh.


Beberapa pandangan seputar model dakwah komunitas telah dipaparkan dengan rinci oleh ustad Muchamad Arifin dengan harapan LDK PDM Kabupaten Malang bisa memilih komunitas yang tepat untuk menjadi sasaran.

Ustad Arifin panggilan dari ketua LDK PWM Jatim yang pernah meraih MURI ini menyampaikan dan mengharapkan LDK bisa fokus pada dakwah komunitas saja. Juga berharap agar bisa sinergi dengann Majelis lain khususnya lazismu. 

Sementara itu ustad Muhammad Ziad Ketua LDK PP Muhammadiyah mengharapkan PDM Kabupaten Malang yang memiliki PCM sebanyak 30 ini LDK bisa berjalan dengan baik. 

Kepada PDM ustad Ziad panggilan dari ketua LDK PP ini mengharapkan agar PDM bisa mensupot kegiatan LDK. (Arifin)

lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.