ADA APA LDK HADIR DI UMSIDA

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama LDK Muhammadiyah Jawa Timur hadir di Umsida  dalam rangka silaturrahim dan membangun sinergi dakwah. 17 Maret 2022.
Foto bersama sebelum meninggalkan Umsida

Acara silaturrahim disambut langsung oleh Rektor Umsida DR. H. Hidayatullah  M.Si bersama jajaran Wakil Rektor serta BPH Prof. DR. Ahmad Jainuri  MA.

Dalam sambutannya ketua LDK Pimpinan Pusat Muhammadiyah ustad Muhammad Ziad menyampaikan seputar dakwah yang selama ini dilakukan, yaitu dakwah di daerah 3T (Tertinggal, terpencil, terjauh) baik dari sisi tantangan, hambatan dam harapan.

Selain melaporkan dakwah di daerah 3T juga LDK PP mengharapkan dari Fakultas Agama Islam (FAI)  Umsida bisa membantu mengirimkan dainya untuk dikirim ke daerah 3T, mengingat kami dari LDK PP ungkat ustad Ziad masih kekurangan dai.



Prof. DR. Ahmad Jainuri, MA selaku BPH menyambut baik usulan dari LDK PP. Insyaallah kami dari Umsida siap membantu baik dari sisi membatu pengiriman dari maupun memantapan SDM dai yaitu dengan memberikan kesempatan kuliah si Umsida.

DR. Hidayatullah  selaku rektor siap membantu dan memenuhi apa yang menjadi program di LDK PP Muhammadiyah. (arifin)

lensa_ldkpwmjatim.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.