BIMTEK DAI DI SITUBONDO BERTABUR HADIAH

Bimbingan teknis dai komunitas putaran ke dua di tahun 2022 ini rencananya akan digelar di LDK PDM Situbondo, 26-27 Maret 2022. 


Bimtek dai komunitas yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur akan diikuti oleh utusan dai dari LDK PDM Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo  rencana akan digelar selama dua hari dengan rincian hari pertama penyampaian materi dan hari kedua praktek sebagai dai komunitas.

Hadir dalam kegiatan bintek dai kimunitas tersebut sebagai narasumber insyaalah Ketua Muhammadiyah Jawa Timur ustad Saad Ibrahim, ustad Nurcholis Huda, M. Dan Ketua LDK Muhammadiyah Jatim ustad Muhammad Arifin serta beberapa narasumber ahli dibidang komunitas dari LDK.



Kepada lensadakwah.com. Ketua LDK Muhammadiyah Jatim ustad Arifin menyampaikan bahwa kegiatan bimtek nanti selain peserta diberikan teori juga praktek sehingga pulang dari acara bimtek sudah siap menjadi dai komintas.

Bintek di Situbondo nanti akan bertabur hadiah. Jadi ada keuntungan yang kebih untuk bimtek kali ini. Selain gratis juga bertabur hadiah mulai dari: tas LDK cantik, buku-buku dakwah komunitas juga kumpulan CD para dai di TVMu. (Arifin).

lensa_ldkpwmjatim.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.