BIMTEK LDK BERTABUR HADIAH

Bimbingan teknis bagi para dai komunitas yang tergabung di Lembaga Dakwah Khusus ( LDK) merasa gembira sebagaimana tema yang diangkat " Dai komunitas hadir mencerahkan dan menggembirakan".

Ustad Diky dapat dua hadiah sekaligus berupa tas dan paket CD TVMu

Lensadakwah.com. - Bimtek yang digelar oleh LDK Muhammadiyah Jawa Timur pada tanggal 26-27 Pebruari 2022 di SMKM 1 Pandaan Pasuruan tersebut para peserta bukan hanya mendapatkan ilmu seputar bagaimana dakwah komunitas dunia nyata dan maya, melainkan juga mendapat hadiah dari penyelelenggara, yaitu LDK Muhammadiyah Jawa Timur.


Deretan hadiah yang ditawarkan kepada para peserta diantaranya mulai dari buku-buku virtual, tas dakwah dan kumpulan CD ceramah para dai di TVMu. Tentunya hadiah tersebut dibagikan dengam syarat dapat memenuhi tugas dengan baik.  Misalnya peserta bisa mengupload konten hasil kreatifitas dakwahnya dimedia virtual, mampu membuat presentasi yang menarik, mampu menulis webs yang telah disediakan dengan bahasa yang mudah difahami dan seterusnya. 



Kepada lensadakwah.com ketua LDK Muhammadiyah Jatim ustad Muchamad Arifin menanyampaikan bahwa cara-cara dakwah dengan berbagi seperti ini sangat dibutuhkan ketika nanti dilapangan menghadapi kokunitas nyata seperti; komunitas punk, anjal, kurban narkoba, pemulung dan seterusnya. 

Para dai komunitas nyata tidak bisa dakwah dengan tangan kosong atau datang dengan tanpa membawa sesuatu

 Kepada para peserta yang sedang mengikuti bimtek ustad Arifin panggilan dari ketua LDK Muhammadiyah Jatim menyampaikan bahwa dai komunitas tidak sama dengam dai mimbar. Kalau dai mimbar berangkat dengan tidak membawa sesuatu dan pulang membawa sesuatu sedangkan dai komunitas berangkat membawa sesuatu pulang tidak membawa sesuatu.

Para tim instruktur bimtek ldk pwm Jatim

Tapi kita gak usah khawatir. Lanjutnya. Kita pasti akan mendapatkan dari Allah swt yang lebih dari apa yang kita bawa. 

lensa_ldkpwmjatim

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.