KATA TOKOH : KELEBIHAN MIM 25 SURABAYA

Lensadakwah.com MI Muhammadiyah 25 Surabaya keinginan melompat jauh dalam sebuah pergerakan dan perkembangan Program Literasi yang betul - betul ada sebuah perubahan yang signifikan untuk terus berkarya dan bersilaturahim bersama tokoh Masyarakat di Cabang Kenjeran untuk terus mengenal kan perkembangan dan kemajuan MI Muhammadiyah 25 Surabaya. Kamis, 24/03/2022.

Tim IT MIM 25 saat silaturrahim dikediaman ustad Muchamad Arifin.

Tim IT Muhammadiyah 25 Surabaya mencari data motivasi mengejar momentum berharga di bulan suci Ramadhan untuk memacu adrenalin dan urat nadi kami dalam hal mempromosikan dan memviralkn kualitas madrasah kami. 

Pada kesempatan ini kami silaturrahim kepada Abah Muhammad Tholhah, BA sesepuh PCM Kenjeran, Ustadz Muhammad Arifin, S Ag, M.Ag dan Ustadz Drs. H. Imam Subari beliau ini yang merupakan bagian dari inisiator dalam pendirian MI Muhammadiyah 25 Surabaya. 

Para tokoh Masyarakat ini menanggapi positif dan penyambutan keramahan yang sangat luar biasa ketika kami datang ke kediaman nya. Tim kami adalah Aksar Wiyono, Achmad dan Mas Herda merupakan tim solid kami yang sangat konsentrasi dalam pencarian data ini. 

Menurut bapak Muhammad Tholhah, B.A  saya pribadi sangat kagum dan terharu melihat perkembangan MI Muhammadiyah 25 Surabaya yang memiliki lompatan perkembangan yang jauh dalam hal ketelatenan mendidik calon cendekiawan muslim semangat terus dalam memotivasi MI Muhammadiyah 25 Surabaya. 

Menurut Ustadz Drs  H  Imam Subari mengatakan bahwa Para inisiator Pendiri MI Muhammadiyah 25 Surabaya sangat tepat memilih adanya perubahan yang sangat dahsyat terkait dengan branding sekolah dan menejemen yang baik sehingga sekolah ini bisa dinikmati oleh masyarakat dan bisa Kami rasakan perubahan nya maka ini perlu terus ditingkatkan sehingga sekolah ini bisa lebih maju lagi.

Tim IT saat silaturrahim di  dikediaman ustad Imam Subari 

Sementara itu Ustadz Muhammad Arifin, S.Ag, M.Ag Mengatakan bahwa saya menilai ada yang beda di sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya terutama pelayanan, ketelatenan para Asatidz nya, dan juga pendidikan yang seimbang selain ada pendidikan umum, Agama secara terinci bagus sehingga peserta didik pemahamannya dapat fokus, juga ibadahnya yang dilengkapi dengan Tahfidh yang masih usia dini sudah menghafal Al-Qur'an 2-3 juz bahkan juga ada salah satu peserta yang melebihi target hafalan tersebut.

Maka tidak salah lagi kalau ada wali murid dan calon wali murid yang memilih pendidikan dasarnya di MI Muhammadiyah 25 Surabaya sekolah Unggul Bernuansa Islami itulah iconnya ucap Kabid Agama, Sosial Budaya Badan Nasiomal Penanggulangan Terorisme  BNPT- FKPT Provinsi Jawa Timur.

Monggo bapak ibu segera bergabung di MI Muhammadiyah 25 Surabaya kami siap mengantarkan putra putrinya menuju kesuksesan yang kita harapkan bersama. (aksar red.)

lensa_ldkpwmjatim

1 komentar:

  1. Semoga anak didik MI Muhamadiyah 25 menjadi anak yang sukses, berguna bagi bangsa dan Negara

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.