KECEWA DENGAN ACARA BIMTEK LDK

lensadakwah.com - Waktu menunjukan pukul 00.45 menit. Salah satu peserta bimtek dai komunitas yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muamadiyah Jawa Timur di Situbondo chat kepada Ketua LDK Muhammadiyah Jatim.

Dai Komunitas Hadir Mencerahkan dan Menggembirakan

Chat diawali permintaan maaf sebelumnya. Dia mengeluh dan merasa kecewa karena sebelum berangkat bimtek telah meluangkan waktu untuk beli flashdisk agar bisa menyimpan materi yang disajikan. 

Tapi apa yang terjadi ? ternyata tim LDK bilang kalau ingin materi dari narasumber maupun foto, vidio dan rekaman streming cukup foto barcode  saja tidak usah flashdisk. Bahkan diarahkan disimpan di google drive sehingga tidak menghabiskan memori kita.

Informasi diatas menjadikan saya malu dan kecewa. Kenapa saya malu ? Ternyata saya sudah ketinggalan informasi bahwa simpan file sudah gak pakai nyolokkan flashdisk cukup dengan foto barcode saja. Kenapa saya kecewa? Karena sudah terlanjur beli flashdish.

Spontanitas rasa kecewa dan malu, saya alihkan menjadi bersyukur telah mengikuti bimtek yang dilaksanakan oleh LDK Muhammadiyah Jatim ini. Seandainya saya gak ngikut bimtek LDK ini pastinya saya akan semakin ketinggalan teknologi.

lensa_ldkpwmjatim.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.