LDK KUNJUNGI ANAK BINAAN DI TAHANAN

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat bersama LDK Muhammadiyah Jawa Timur melakukan kunjungan ke LDK PDM Blitar, 16 Maret 2022.

 

Foto bersama didepan kantor lapas anak di Blitar

Acara kunjungan diawali dengan mengunjungi komunitas binaan yang ada dilapas anak kota Blitar kemudian  dilanjutkan berkunjung ke Desa Binaan.

Dalam acara inti kunjungan ke LDK Blitar dilaksanakan dikantor Pimpinan Daerah Kota Blitar Jalan Cokroaminoto Kota Blitar.

Saat kunjungan berlangsung 

Dalam sambutannya ustad Muhammad Ziad ketua LDK PP Muhammadiyah menyampaikan bahwa dakwah komunitas telah menjadi keputusan Muktamar Makasar yang harus dilaksanakan.

Ketua PDM Kota Blitar ustad H. Rusdi Riyanto  menyampaikan beberapa kegiatan dakwah yang telah dilakulan di Kota Blitar diantaranya adalah yang telah dilakukan LDK.

LDK PDM Kota Blitar bersama Aisyiyah telah melakukan dakwah pendampingan komunitas pada anak binaan di tahanan dan Desa binaan ( Kampung Seng).

Kepada lensadakwah.com ustad Sri Widodo ketua LDK PDM Blitar menyampaikan bahwa keberhasilan LDK dalam melakukan dakwah komunitas tidak lepas dari kerjasama yang telah dilakukan bersama majelis dan lembaga lainnya termasuk Aisyiyah.(Arifin)

lensa_ldkpwmjatim.




1 komentar:

  1. Sukses Selalu LDK dalam mendampingi dan memberikan pencerahan kepada ummat

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.