LDK KUNJUNGI KOMUNITAS WANITA HEBAT

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama LDK PWM Jatim kunjungi komunitas wanita hebat yang tergabung dalam Majelis Taklim attaubah Tambak Asri Surabaya. 

 


Dalam kunjungan silaturrahim yang digelar di Masjid al Islam Jalan Tambak Asri Surabaya pada hari Ahad, 13 Maret 2020 ini disambut baik oleh para jamaah Majelis Taklim yang hadir.

Beberapa jamaah wanita sempat bercerita pengalaman kelabu yang berlumuran dosa  dulu sebelum bergabung sebagai anggota Majelis Taklim attaubah yang dipimpin dr Zuhrotul Mar'a Lailatusshalihah dari LDK PWM Jatim ini.

Ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin yang memimpin dialog pada acara tersebut merasa senang dan gembira karena acara berjalan dengan penuh ceria antara LDK dan Jamaah Majelis Taklim.

Ustad Suhardin dari LDK PP Muhammadiyah memberikan motivasi kepada para jamaah khususnya yang dulunya bekerja sebagai wanita penghibur agar taubatnya betul-betul dan sungguh-sungguh (taubatan nasuha).

Dalam acara tersebut ada salah satu jamaah yang menceritakan pengalamannya ketika terjun didunia gelap, suka dan duka ketika menjadi wanita penghibur. Tapi alhamdulillah kami sekarang sudah bertaubat dan mohon doanya agar dosa-dosa kami diampuni oleh Allah swt. Ungkap jamaah yang tidak mau disebut namanya.

lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.