LDK KUNJUNGI PCM BULAK SURABAYA

Warga Muhammadiyah Bulak Surabaya sambut kedatangan tim Lembaga Dakwah Khusus (LDK) PP dan LDK Muhamadiyah Jawa Timur, 18 Maret 2022.


Saat acara berlangsung
Silaturrahim disambut di SD Muhammadiyah 9 ( SD Bahari) yang beralamatkan di Jalan Sukolilo 104 Surabaya.

Dalam pantauan lensadakwah.com. tampak hadir dalam acara silaturrahim tersebut perwakilan dari LDK PP Muhammadiyah enam, LDK PWM Jatim tiga dan LDK PDM Surabaya satu. 

Dalam sambutannya ustad Lukmanto selaku ketua Cabang Muhammadiyah Bulak menyampaikan perjuangannya warga Muhammadiyah sampai berdirinya Amal Usaha Muhammadiyah seperti SD Bahari yang berdiri megah diatas laut.

Sementara itu Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muhammadiyah yang juga mantan ketua PCM Kenjeran-Bulak ini menyampaikan beberapa perjalanan panjang proses berdirinya Amal Usaha Muhammadiyah yang berdiri megah diatas laut Kenjeran Surabaya.


Ketua LDK PP Muhammadiyah ustad Muhammad Ziad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan yang telah dilakukan.

Sambutan ustad Ziad panggilan dari ketua LDK PP ini begitu menggebu-gebu karena apa yang dilihat di beberapa bangunan yang begitu mengagumkan.

Foto bersama di Masjid Shalihin

Tim LDK PP Muhammadiyah semakin terharu ketika diajak ke Masjid Sholihin yang berdiri megah dengan arsitektur yang begitu luar biasa yang berada ditengah perkampungan warga nelayan Muamadiyah Bulak Surabaya.(Arifin)

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.