LDK PASURUAN SAMBUT VISITASI LDK PPM DAN PWM

Kunjungan Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat dan LDK PWM Jawa Timur diterima oleh LDK PDM Kabupaten Pasuruan, 14 Maret 2022.

Saat acara kunjungan berlangsung

Acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Bu Sri Jalan Raya Purwodadi ini disambut oleh LDK dan unsur PDM Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya ustad Mukhlas Fahmi, SH. Dari PDM Kabupaten Pasuruan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa telah hadir memberikan motivasi kepada para pengurus LDK PDM Kabupaten Pasuruan.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Ketua LDK Muhamadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin. Dalam sambutannya menyampaikan memberikan apresiasi atas model dakwah komunitas yang dilakulan.

Model dakwah yang dilakukan oleh LDK PDM Kabupaten Pasuruan sungguh perlu dicontoh oleh daerah lain yang samapai sekarang masih kurang aktif.

Dalam melakukan dakwahnya LDK PDM Kabupaten Pasurun ini  bersinergi dengan beberapa AUM, Aisyiyah bahkan lintas sektor baik swasta maupun pemerintahan.

Sementara itu ketua LDK PP Muhammadiyah ustad Muhammad Ziad dalam sambutannya sangat kagum atas model dakwah yang telah dilakukan oleh LDK PDM Kabupaten Pasuruan ini.

Salah satu dakwah komunitas yang menjadikan kagum oleh semua pengurus LDK PP maupu PWM disaat ketu LDK PDM Kabupaten Pasuruan ustad Diki menceritakan dakwah di komunitas LGBT. 

 
Ustad Diki Ketua LDK PDM Kabupaten Pasuruan

Beberapa kisah perjalanan dakwah komunitas yang dilakukan ustad Diki sungguh membuat para tim yang datang menjadi semakin salut dan kagum serta menginspirasi.(Arifin)

lensa_ldkpwmjatim




1 komentar:

  1. Selamat dan sukses LDK Kab. Pasuruan
    Smg semangatx terus bersinar buat kemaslahatan umat...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.