LDK PP KUNJUNGI RUMAH SINGGAH LDK PWM JATIM

Rumah Singgah al Furqon Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Jawa Timur dikunjungi LDK Pimpinan Pusat Muhamadiyah pada hari Ahad, 13 Maret 2022. 
Foto bersama anak binaan

Acara kunjungan LDK PP Muhammadiyah ke Rumah Singgah al Furqan ( RSAF) ini disambut dengan baik oleh para pengurus RSAF dan pengurus LDK PDM Surabaya.

Acara kunjungan yang dipimpin oleh ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin ini sertai oleh enam personil LDK PPM, Enam personil LDK PWM Jatim dan 7 personil LDK PDM Surabaya.

Dalam sambutannta ustad Habibul  Isrsyad ketua LDK PDM Kota Surabaya menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan supot yang telah diberikan.

Sementara itu Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin melaporkan seputar proses pembinaan yang telah dilakukan di RSAF. 


Sambutan Ketua tim LDK PP Muhamadiyah ustad Agus Tri Sundari menyampaikan kagum atas binaan yang telah dilakukan oleh para dai LDK di RSAF milik LDK PWM Jatim ini. 

Ustad Agus Tri ini menyampaikan bahwa apa  yang dilakukan oleh LDK PWM Jatim dan LDK PDM Surabaya ini mengingatkan akan awal perjuangan Muhamadiyah ketika KH Agmad Dahlan mengaplikasikan QS. Al Maun.

Kunjungan Tim LDK PP Muhammadiyah bukan hanya disambut oleh para pengurus melainkan juga disambut oleh anak binaan RSAF dengan penuh haru dan semangat.

lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.