LDK SIDOARJO SIAP TERJUN BERDAKWAH DIKOMUNITAS

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pinpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur berkunjung ke LDK PDM Sidoarjo, 14 Maret 2022.

Suasana kunjungan sedang berlangsung

Acara silaturrahim diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah PDM Sidoarjo yang diterima langsung oleh Para Pengurus PDM Sidoarjo.

Acara diawali dengan sambutan ketua LDK PDM Sidoarjo ustad Ridwan, dilanjutkan Pengurus PDM yang disampaikan ustad Imam Mahmudi dan sambutan Ketua LDK PWM Jatim ustad Muchamad Arifin serta sambutan terakhir Ketua LDK PP Muhammadiyah ustad Muhammad Ziad.

Dalam sambutannya ustad Ridwan menyampaikan bahwa LDK PDM Sidoarjo telah melakukan dakwah komunitas di dunia maya (virtual) melalui komunitas-komunitas remaja masjid dan juga memiliki komunita Moge ( Motor Gede). 

Ustad Imam Mahmudi selaku wakil dari PDM Sidoarjo dalam sambutannya meyampaikan bahwa sidoarjo telah menyiapkan para dai-dai komunitas sebagaiana harapan dari LDK PP dan LDK PWM.

Sementara itu ustad Muchamad Arifin ketua LDK PWM Jatim menyampaikan kepada pengurus PDM yang hadir agar s LDK segera dibentuk secara resmi mengingat di PDM Sidoarjo masij bergabung dengan Majelis Tabligh.

Ketua LDK PP Muhammadiyah dalam sambutannya menceritakam beberapa perjalanan beliau dalam melakukan dakwah didaerah 3T ( Terluar, tejauh dan terpencil).

Acara diakhiri dengan dialog dengan pelaku langsung dai komunitas Moge dan petani yang disampaikan oleh ustad Mashuri dan ustad  Khairul Amin. 

Kiri Khoirul Anam_Kiri Mashuri

Kedua ustad menceriatan pengalamannya dalam suka duka dakwah dikomunitas Moge dan Komunitas petani menjadikan tim LDK cukup terkesan dan betah mendengarkannya.(Arifin)


lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.