LDK SILATURRAHIM KE PONDOK BABUSSALAM

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinam Pusat bersama LDK PWM silaturrahim ke Pondok Babussalam Bangkalan Madura, 14 Maret 2022.

Kehadiran rombongan dari LDK disambut oleh Pimpinan Pondok Kyai Rik Suhadi yang juga ketua LDK PDM Bangkalan Madura.



Suasa diskusi LDK bersama Kyai Rik Suhadi Pimpinan Pondok Babussalam Bangkalan


Dalam rangkaian acara silaturrahim tersebut selain dihadiri oleh segenap pimpinan pondok juga disambut oleh beberapa Angkatan Muda Muhammadiyah dianyaranya IPM, IMM Pemuda Muhammadiyah dan para tokoh Muhammadiyah didaerah Socah Bamgkalan.

Dalam silaturrahim tersebut Kyai Rik Suhadi menyampaikan perjuangannya dalam proses mendirikan Pondok Pesantren Babussalam yang berlokasi di Socah Bangkalan Madura.


Para santri dan jamaah sedang mengikuti kajian dari LDK

Ketua LDK PP Muhammadiyah ustad Muhammad Ziyad menyampaikan pesan-pesan mulia terkait panggilan dakwah bagi kita umat Islam didepan para santri dan jamaah.

Pondok Pesantren Babussalam yang berdiri megah dikampung Socah Bangkalan Madura yang dipimpin oleh Kyai Rik Suhardin ini layak mendapatkan ajungan jempol karena para santrinya bacaannya al Qur'annya sangat luar biasa. Hal ini terbukti saat imami shalat dengan lantunan yang fasih dan lagu yang merdu.


 Ustad Rik Suhadi saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut.

Kehadiran rombongan LDK mendapatkan jamuan menu special khas Bangkalan,  yaitu bebek sinjay. Alhamdulillah barakallah.(Arifin)


lensa_ldkpwmjatim







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.