LDK TUBAN MEMBINA KOMUNITAS KHUSUS

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban fokus melakukan dakwah dikomunitas khusus. Inilah yang disampaikan Mas Abdul Majid ketua LDK PDM Tuban dalam acara kunjungan LDK PP dan PWM Jatim Selasa, 15 Maret 2022.

 

Komunitas khusus yang dibina meliputi komunitas Punk, anak jalanan, kurban narkoba dan komunitas lainnya yang kadang-kadang dianggap sampah dimasyarakat.

Mas Majid panggilan ketua LDK PDM Tuban ini juga menyampaikan perjuangannya dalam mengentaskan dari komunitas khusus menjadi komunitas terhormat dan berakhlak.


Dalam sambutannya ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban ustad Nurul Yakin menyampaikan bahwa keberhasilan LDK Muhammadiyah Tuban ini atas dukungan seluruh jajaran PDM Tuban.

Program LDK ini harus didukung. Ungkap ketua PDM Tuban pada acara kunjungan LDK PP dan PWM Jatim dikantor PDM Tuban.

Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Mucjamad Arifin memberikan apresiasi terhadap program pembinaan yang telah dilakukan oleh LDK Muhamadiyah Tuban. 

Abd Majid Ketua LDK PDM Tuban

Ustad Muhammad Ziad ketua LDK PP Muhammadiyah dalam sambutannya menyampaikan kagum atas semangat LDK PDM Tuban yang begitu gigih dalam memperjuangkan komunitas khusus ini hingga mereka mampu keluar dari komunitas khususnya. (Arifin)

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.