MASJID AL HAKIM: MEWASPADAI PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Masjid al Hakim yang beralamatkan di Jalan Sidotopo Wetan Mulia Surabaya ini telah dibanjiri jamaah untuk mengikuti kajian khusus ba'da Shubuh yang mengambil tema Menyelamatkan Generasi Dari Penyalahgunaan Narkoba.

 Ustad Muchamad Arifin saat menyampaikan ceramahnya

Dalam kajian shubuh tersebut menghadirkan ketua Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin.

Dalam kesempatan tersebut ustad Arifin menyampaikan beberapa jenis narkoba yang banyak beredar dilingkungan masyarakat. Hal ini disampaikan agar para orang tua bisa mengetahui sejak dini dam tidak sampaik kecolongan akan modus peredaran narkoba.

Ustad yang pernah pendapatkan predikat sebagai penyuluh narkoba terbaik tingkat nasional ini juga menyampaikan beberapa modus peredaran narkoba yang sungguh sangat masif.

Dalam pantauan lensadakwah.com. Para jamaah sangat antusias dalam mengikuti kajian tersebut karena materi yang disampaikan betul-betul bersentuan dengan aktivitas sehari-hari para generasi sekarang.

Kajian yang disajikan oleh ketua LDK PWM Jatim ini sungguh sangat bermanfaat ungkal ketua takmir Masjid al Hakim ustad Jauhari. 

lensa_ldkpwmjatim 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.