PDM GRESIK SAMBUT SILATURRAHIM LDK

Tim Dai Khusus Lembaga Dakwah Khusua (LDK) Muhammadiyah Pimpinan Pusat dan LDK muhammadiyah Jawa Timur bersilaturrahim ke LDK PDM Gredik, 15 Maret 2022.


Foto bersama sebelum meninggalkan PDM Gresik
Kunjungan tim LDK diterima di Gedung Pusat Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gresik Jalan Permata Raya Perum Graha  Bunder Asri Gresik. 

Acara dibuka oleh PDM Gresik kemudian dilanjutkan oleh  kajian iftitah oleh ustad Muchamad Arifin ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur. 

Dalam kajian iftitahnya ketua LDK PWM Jatim menyampaikan akan pentingnya melakukan dakwah komunitas di era perkembangan teknologi digital dimana perkembangannya sudah tidak bisa dibatasi lagi.

Lanjut ketua LDK PWM Jatim menyampaikan bahwa munculnya komunitas yang bagaikan jamur dimusim hujan ini harus kita imbangi dengam semangat dakwah.

 
Suasana acara sedang berlamgsung 

Ketua LDK PP Muhammadiyah  ustad Muhammad Ziat menyampaikan tuntutan dakwah komunitas di era sekarang dimana perkembangan komunitas yang ta pa batas harus diimbangi semangat dakwah, karena jika tidak akan menjadi komunitas liar yang hanya mengedepankan hobi saja.

Sebelum acara diakhiri ustad Muhammad In'am ketua PDM Gresik menyampaikan beberapa tantangan dakwah dikota industri ini. Ungkapnya uatad In'am 


Sovenir sarung BHS buat tim LDK

Dalam pantauan lensadakwah.com. turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang Tabligh,  LDK,  BTC (Badan Tajdid Center) , ustad Mahfud asrofi dan Ketua LDK PDM Gresik ustad Murdiono.(Arifin)

lensa_ldkpwmjatim





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.