PDM SURABAYA MENERIMA KUNJUNGAM LDK PP

Kunjungan tim Lembaga Dakwah Khushus (LDK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah diterima di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya.

Suasana akrap waktu makan rujak Cingur berjamaah

Kunjuangan dari tim LDK PP Muamadiyah di LDK PDM Surabaya diterima oleh seluruh pengurus LDK PDM Surabaya dan Wakil Ketua PDM KOTA surabaya yang membidangi LDK, yaitu  ustad Muhammad Naim.

Dalam sambutannya ustad Naim selaku pembina LDK PDM Surabaya mengharapkan LDK PDM Surabaya bisa berkontribusi maksimal dalam melakulan dakwah komunitas. 

Kota Surabaya yang merupakan Kota yang pernah ada lokalisasi besar ditingkat Asia ini perlu sentuham dai-dai khusus seperti dai LDK. Oleh karena itu kehadiran dai-dai LDK sangat ditunggu kehadirannya.

Ustad Agus Tri Sundari dalam sambutannya selaku tim dari LDK PP Muhammadiyah mengucapkan terimakasi atas sambutan yang telah diberikan serta dukungan atas dakwah komunitas para dai LDK.  

Kondisi sempat hening ketika ustad Muchamad Arifin ketua LDK PWM Jatim menceritakan seputar kehidupan anjal khususnya kurbam narkoba yang insaf dari dunianya. 

Menu rujak cingur yang disuguhkan dalam acara kunjungan menjadikan acara semakin segar dan betah.

lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.